1001 Mutiara Cinta

Senin, 11 Mei 2009

Kehidupan yang Selalu Mengecewakan

Inilah kisah asmaraku selama aku mengenal apa artinya cinta di hatiku. Aku adalah Mahasiswa dari perguruan tinggi swasta yang ada di daerah Jakarta. aku selama ini bisa di bilang cukup bodoh dalam urusan cinta dan terlalu banyak memikirkan kekurangan dan kenegatifan dalam menjalani kehidupan cinta.
aku awali dari pertama kali aku mencintai seseorang cewek yang ada di kampus ini. cewek ini dapat meluluhkan hatiku selama ini yang berkomitmen untuk tidak mudah jatuh cinta kepada lawan jenis sebelum aku memilik sesuatu yang bisa membanggakan kedua orangtuaku. tapi apa daya karena kebodohanku dan komitmen aku selama ini membuat aku jatuh sendiri dalam keputus asaan dalam cinta. padahal dia adalah wanita yang sangat bisa membuat aku jatuh cinta padanya, ini di karenakan kisah hidupnya dan masalah yang sedang di hadapi olehnya dengan mantannya. itulah yang membuat aku sangat bisa menyayangi dia dan menyukai kekurangan dan kelebihan dia selama ini.
tapi apa daya, karena sifat malu, terlalu banyak memikirkan yang seharusnya bisa aku hilangkan sendiri. membuat aku patah hati ketika melihat dia dekat sama orang lain yang mungkin hanya teman saja. kenapa ini terjadi pada diriku ini yang penuh sekali kekurangan yang ada di sana sini.
apakah aku salah mencintainya ? apakah aku salah untuk memiliki seorang gadis yang sempurna untuk diriku ini yang serba kekurangan ? apakah aku tidak pantas untuk merasakan cinta kepada orang lain yang selama ini aku cintai ? mengapa ini selalu terjadi kepada diriku ini ? apa mungkin dia bukan yang terbaik bagiku ? dan siapakah yang terbaik bagiku, untuk diriku, untuk menemani diriku dalam suka maupun duka ?

0 Comment:

selamat membaca dan jangan lupa kasih komentarnya yach

Free Blogspot Templates by Ilham Zamzami and MY FACEBOOK.